BERITA
  • 22 Februari 2021
  • 0 Komentar
  • 190 Kali Dilihat
Musrenbang Kecamatan Pagelaran melalui Virtual

Musrenbang Kecamatan Pagelaran di gelar hari ini di aula Kecamatan Pagelaran, senin 22 Februari 2021. hadir di acara hari ini Anggota Dewan Hi.Hartono, Uspika Kecamatan Pagelaran, Ka upt puskes Bumiratu dan Puskes Pagelaran, Korluh KB, Penyuluh Pertanian, K3S Kecamatan Pagelaran, Ketau MUI Kecamatan Pagelaran, Ketua Apdesi Kecamatan Pagelaran, Kepala Pekon sebagai Perwakilan yakni Pekon Gumukrejo, Pekon Patoman, Pekon Sukawangi, Ketua Karang Taruna, Ketua dan Wakil TP. PKK Kecamatan Pagelaran, serta Tokoh masyarakat Kec. Pagelaran.

 

Acara dilakukan secara virtual dari Bappeda sebagai pemandu, OPD Kab. yang lain, Bupati Pringsewu dan seluruh Pekon se - Kecamatan Pagelaran di kantor masing - masing Pekon, Acara dibuka oleh Camat Pagelaran dengan memberikan sambutan dan pembukaan acara Musrenbang Kecamatan Pagelaran tahun 2021, dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Pringsewu melalui Zom Meeting, selanjutnya pemaparan hasil Musrenbang tentang kegiatan - kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2021 ini oleh Camat Pagelaran, serta Pemaparan bahan usulan Prioritas Kecamatan yang di sampaikan oleh Sekcam Pagelaran.

 

Selanjutnya  tanggapan yang disampaikan oleh Anggota dewan yang hadir di Kecamatan Pagelaran yakni Bapak Hi. Hartono yang menyatakan bahwa prioritas Kecamatan Pagelaran yang sangat mendesak adalah rehab total Gedung Kecamatan Pagelaran dan ravitalisasi Lapangan Kec. Pagelaran yang berada di Pekon Bumirejo.

 

Setelah itu dibuka sesi tanya jawab, sebagai penanya yang pertama yakni dari Kakon Patoman yang menyampaikan bahwa usulan sebagai prioritas harus dilaksanakan, karena mengingat dari tahun ke tahun pembangunan prioritas melalui usulan ada yang tidak dilaksanakan, jangan menambah usulan yang baru, seyogyanya kita memikirkan usulan kegiatan tahun kemarin yang belum dilakukan di tahun ini, selanjutnya pertanyaan dari Pekon Sumberrejo, Pekon Panutan, Pekon Pujiharjo dan Pekon Lugusari. tak lupa Danramil Pagelaran bapak kapten Tuparno juga menyampaikan mendukung semua kegiatan dan pembangunan di Kab. Pringsewu khususnya di Kecamatan Pagelaran agar cepat terealisasi.

 

 

penanda tanganan berita acara musrenbang dilakukan Oleh Camat, Anggota Dewan, Sekcam, Kapolsek, Danramil, Kasi PMD Kec. Pagelaran, Ketua Apdesi, dan terakhir Perwakilan Kepala Pekon dari Pekon Patoman. setelah itu sesi foto bersama, dan acara musrenbang di akhiri dengan hamdallah..

Sukses untuk semuanya...