BERITA
  • 30 Juni 2020
  • 0 Komentar
  • 179 Kali Dilihat
Pekon Bumiratu raih juara 1 pada lomba pekon tingkat Kabupaten

Pekon Bumi Ratu kecamatan Pagelaran meraih juara pada penilaian Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu Tahun 2020. Hal tersebut setelah dilakukan penilaian oleh tim terpadu beberapa waktu lalu terhadap beberapa Pekon yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh Tim Penilai Pemenang Lomba Pekon di Kabupaten Pringsewu ditetapkan dengan Keputusan Bupati Pringsewu Nomor : B/352/KPTS/D.10/2020 Tentang Pemenang Perlombaan Pekon Tingkat Kabupaten Pringssewu. dalam Keputusan tersebut ditetapkan bahwa Pekon Bumi Ratu kecamatan Pagelaran menjadi Pemenang Ke-I, selanjutnya Pemenang Ke-II Pekon Nusawungu Kecamatan Banyumas, Pemenang Ke-III Pekon Waluyojati Kecamatan Pringsewu dan Pemenang Harapan Pekon Bulukarto Kecamatan Gadingrejo.

Hari ini Kepala Pekon Bumi Ratu menerima Piala dan Piagam dari Pemerintah daerah Kabupaten Pringsewu yang diserahkan langsung oleh Bupati Pringsewu.(29/06/2020). Selain Piala dan Piagam sebagai Juara 1, Pekon Bumi Ratu juga menerima Uang Pembinaan senilai Rp. 100.000.000,- (Seratus Juta Rupiah) yang akan di Transfer melalui rekening pekon.