BERITA
  • 16 Desember 2019
  • 0 Komentar
  • 89 Kali Dilihat
Pelantikan Pejabat Administrator dan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu

Camat Pagelaeran menghadiri Pelantikan Pejabat Administrator dan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu , Jum'at 13 Des.2019.

dari Kecamatan Pagelaran  yang di lantik yaitu Sekretaris Camat Kecamatan pagelaran Heru Widodo, S.Pd menjadi kabid pada dinas perpustakaan dan kearsipan  yang berganti posisi dengan sidik priyanto, SE dari dinas PMP kecamatan pagelaran yang sekarang akan menjabat posisi sebagai sekcam di Kecamatan pagelaran.

 

 

Pringsewu, etalaseinfo.com – Wakil Bupati Pringsewu, Dr. Fauzi, S.E., M.Kom.,Akt melantik dan mengambil sumpah 63 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu yang bertempat di Aula Bupati Pringsewu. Namun, pelantikan tersebut terkesan mendadak. Sebab, pelantikan dilakukan pada malam hari, Senin (5/1).

Terlihat pada pukul 20.15 WIB pejabat yang akan dilantik terdiri atas 61 pejabat administrator dan 2 orang pejabat fungsional melakukan gladi resik di pandu oleh panitia.

Salah satu pejabat yang enggan namanya disebutkan mengaku ditelpon pihak BKD sekitar pukul 18.00 WIB. Pejabat lain juga mengaku diberitahu secara tiba tiba.

“Saya dikabari sore tadi,” ujar seorang pejabat lainnya.

Kepala BKD Pringsewu Romzi mengatakan ada sebanyak 63 pejabat eselon III A dan III B yang akan dilantik, dua pejabat diantaranya merupakan pejabat fungsional dan 8 camat. “Tidak ada yang nonjob hanya roling jabatan serta mengisi jabatan yang kosong,” tutup Romzi.

Wakil bupati Hi Fauzi berpesan kepada para pejabat administrator dan pejabat fungsional yang baru saja dilantik agar bekerja secara maksimal guna pembangunan bumi jejama secancanan. “Saya minta saudara saudara segera melakukan persiapan, Rabu (7/2/2018) malam langsung dilakukan sertijab secara serentak di sini,” kata Fauzi.

Usai pelantikan, terlihat para pejabat kebingungan pasalnya saat proses pelantikan berlangsung tidak disebutkan dimana posisi jabatan mereka ditempatkan. Wakil bupati mempersilahkan agar pejabat melihat website BKD. “Silahkan besok pagi dilihat di website dimana posisi anda ditempatkan,” kata Fauzi.

Disinggung apa alasan pelantikan dilakukan malam hari, Fauzi mengatakan sebagai salah satu terobosan inovasi. “Untuk menghidupkan suasana malam Pemda Pringsewu karena rapat juga sering kita lakukan sampai malam hari,” tandasnya.

Tampak hadir pada pelantikan tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Zuhairi; Asisten Bidang Administrasi Umum, Ir. Ahmad Alwi Siregar; dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.(Ri – Jun)