BERITA
  • 03 Juli 2020
  • 0 Komentar
  • 92 Kali Dilihat
Pemantauan gugus tugas di ponpes Madinatul Ilmi

Acara pemantauan penyerahan santriwan - santriwati  ke orang tua santri oleh Tim Gugus tugas Pencegahan penularan Virus Covid 19 Ponpes Madinatul Ilmi dipekon Gumukrejo Kecamatan Pagelaran.

Camat Pagelaran bersama Tim Gugus Tugas memantau kegiatan acara penjemputan santriwan satriwati yang telah lulus bersama dengan Pimpinan Pondok Pesantren Madinatul ilmi Bapak Kh. Nur Aziz, penjemputan satriwan dan satriwati oleh keluarga yang datang dari luar daerah kecamatan Pagelaran  harus dipantau oleh Tim Gugus Tugas Kecamatan Pagelaran guna pencegahan penyebaran virus Covid - 19 dan agar bisa terhindar dari Virus yang berbahaya ini.

Kh. Nur Aziz menuturkan, "pada minggu kemarin kami sudah meniadakan acara perpisahan yang mengumpulkan orang banyak di Pondok Pesantren ini karena untuk mencegah terjadinya penularan virus, kami tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah". selanjutnya beliau juga mengatakan bahwa acara kali ini Adalah Penjemputan santriwan dan satriwati yang dibuat beberapa gelombang agar tidak terjadi penumpukan masa, akhirnya acara penjemputan di agendakan dari tanggal  1- 10 Juli 2020.

Rabu 01 Juli 2020.