BERITA
  • 27 September 2021
  • 0 Komentar
  • 54 Kali Dilihat
Pembentukan PMI Kecamatan Pagelaran

Acara pembentukan PMI kecamatan Pagelaran di laksanakan hari ini di Aula Kecamatan Pagelaran, hadir uspika Kecamatan Pagelaran atau yang mewakili, Kua Pagelaran, Ka. Upt Puskesmas Pagelaran dan Bumiratu, Apdesi, K3S, Ka. Kwaran dan Tokoh masyarakat.
Sambutan Plt. Camat Pagelaran menyampaikan bahwa nantinya kegiatan Donor darah harus ditingkatkan pada tiap tiap pekon se Kecamatan Pagelaran, bank darah juga harus disiapkan untuk membantu dan mempersiapkan darah di tiap tiap pekon guna membantu ibu yang melahirkan, masyarakat yg sdg dirawat dll, selanjutnya sambutan dari Ketua PMI Kabupaten Pringsewu atau yang mewakili bapak Junaidi, SE yang mengatakan bahwa PMI Kecamatan Pagelaran harus segera di bentuk dan di SK kan guna mempermudah kegiatan dan sepak terjang PMI kelanjutannya dalam membantu masyarakat untuk menyiapkan darah demi kemanusiaan.

 

 

Dalam muscam ini di dapat kesepakatan untuk Ketua PMI Kecamatan Pagelaran Yakni bapak Bahrudin, S.IP beranggotakan k3s, kwaran, apdesi, tokoh masyarakat dll.
Congratulation
Senin, 27 september 2021.