BERITA
  • 03 Desember 2021
  • 0 Komentar
  • 72 Kali Dilihat
Sertijab Camat Pagelaran

Acara Serah Terima Jabatan Camat Pagelaran Kabupaten Pringsewu, dari Plt. Camat Pagelaran bapak Parwanto, S.Km, M.Ling kepada Camat Pagelaran yang baru bapak Muhamad Faozan, S.Pd, M.Pd di gelar hari ini jumat, 3 Desember 2021 di Aula Kecamatan Pagelaran.

 

 

Turut hadir pula Bupati Pringsewu yang dalam hal ini di wakili oleh assisten 3 bidang administrasi umum kab.Pringsewu, bapak Hasan Basri, SE, MM yang menyampaikan Selamat kapada Bapak Parwanto, S.Km, M.Ling atas dedikasinya selama ini untuk memajukan Kecamatan Pagelaran tercinta ini, semoga dengan dilantiknya bapak Parwanto menjadi Camat Adiluwih juga bisa membawa Kecamatan Adiluwih lebih baik lagi. tak lupa juga diucapkan Selamat atas dilantiknya bapak Muhamad Faozan, S.Pd, M. Pd menjadi Camat Pagelaran yang baru, semoga dibawah kepimpinan pak Camat yang baru ini bisa membawa Kecamatan Pagelaran lebih cerah lagi dan harus bersinergi dan bekerjasama dengan Uspika, Ka. Upt se Kecamatan Pagelaran dan para Kakon se Kecamatan Pagelaran.

 

dilanjutkan dengan acara serah terima jabatan memoriam laporan kegiatan Tahun 2021 sekaligus penandatanganan berita acara serah terima jabatan juga sekaligus pemberian Cindera mata dari camat Pagelaran kepada Plt. Camat Pagelaran yang lama serta Ketua TP.PKK Kecamatan Pagelaran yang baru kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang lama.